oke, ini mau curhat ..
tentang gw yang gagal paham diri gw
rasanya jadi orang bego banget, ini itu gak paham
gak ngerti, lelet, lemot
gw gak ngerti apa bagusnya diri gw
gw berusaha tapi masih gitu2 aja
di dunia perkuliahan juga begitu,
udah ngrasa pede, tetiba jbret...
gw ternyata ga ngerti apa2
ga ada yg gw kuasain kayaknya nih
nilai bener2 pas2an
masalah percintaan juga
rumitnya bukan karena gw ga nikah2 atau apalah
tapi gw juga gagal paham siapa sebenernya yg gw suka
itu sejak gw putus ama mantan, sejak itu gw gak pernah paham siapa yg gw suka
bukan karena ga bisa move on dari mantan
tapi sejak putus gw gak terlalu ambil pusing masalah begituan
gw judge diri gw suka ama si A
tapi temen deket gw bilang itu tak lebih dari kagum
aish,,...
ituuu terlanjur si A kadang gw kasih feedback code pulak
mana si A emang temen dari lama pula
hambohlah
giliran sekarang gw yakin sama perasaan gw suka sama si X
tapi gw gak ngerti dan ga pingin ngerti perasaan si X
gw ngerasa hopeless dan loser
karena si X tipe yang fokus karier
dia yang males mikirin "beginian" dan suka belajar belajar
disitu saya merasa sedih
bukan karena cinta sebelah tangaan, tapi karena liat si X bikin gw ngerasa bego, oon, idiot
loser banget
gw malu ama perasaan gw
ama orangnya apalagi
bisa-bisanya loser kayak gw punya hati ama dia
how pity im
okey,
sejenak rasanya jauuhh dari si A dan si X
jauh dari pandangan dan jangkauan mereka
huft
semoga pasca kampus keturutan begitu
ini emang notes curcol abis
bahasanya amburadul kayak suasana otak gw
tapi baiknya
gw bukan tipe cewek melankolis yang gampang kebawa perasaan
gw masih rasional dan logis
sampe2 di katain temen deket gw "mati rasa"
hambohlah
that is me, loser..