Minggu, 05 November 2017

Dekor Madiun Pak Waluyo

dari nikahanku kemaren ada hal yang benar2 sangat mengena dan terkesan.. yaitu dekor. karena udah gak ada orang tua dan notabene anak tunggal, calon (yang skg udah suami) beserta mertua di bekasi.. walhasil semua vendor aku yang nyari satu persatu.. hikhik.. akunya orang magetan, acaranya di madiun, ya jadi bener2 meraba2 dari nol. mulai dari pandangan mau dimana nanti acaranya, referensi mulai dari gedung ini itu sana sini, hall hotel ini itu dll.. pfft... sampailah kami pada tahap "nyari tukang dekor"

awalnya karena emang bener2 gak tau, mulai nyari di instagram dengan segala macam hastag yang ku coba. jalan kesana kesini tapi ngerasa kurang sreg, tapi disisi lain juga gak tau mau nyari dimana lagi. akhirnya sekalian nanya2 gedung ku tanyakan sekalian tukang dekor. dari situ mulailah ada nama yang direkomendasikan, yaitu dekorasi pak waluyo madiun... total ada dua gedung dan satu katering yang merekomendasikan bapak ini. emm jadi penasaran.

awal kesana telpon dulu, eh ternyata bapaknya lagi di solo. hiks, padahal udah di madiun akunya... bapaknya nanya aku rumahnya dimana, ku jelaskan saja rumahku magetan. eh malah bapaknya malamnya nyamperin aku di rumah. ?? .. eh, haha... siapa yang buth siapa yang disamperin haha

cerita-cerita, kami diberi foto hasil karya beliau. ternyata selama ini bapaknya memang spesialis dekor manten di gedung. tarif? memang beliau di atas vendor2 yang selama ini kamu survey, tapi harus kami akui karya beliau memang sangat cocok dengan apa yang kami mau dan cari. tarif segitu kami rasa sepadan lah yaw dengan hasilnya.

orangnya gimana? profesional. kita minta apa pasti di iyakan, kalau saat ini beliau belum ada pasti beliau akan bilang "besok pasti ada" dan itu beneran. kami memang di tanya mau konsep seperti apa, tapi kami enggak ada klu. hahaha... di tanya lah warna baju penganten apa, baju orang tua apa.. dan maunya kira2 kayak apa., kami cuma bilang kami mau putih tapi enggak putih pucat. udah gitu diang, sisanya kami serahkan ke beliau..

....

hari h pun tiba,,

beeem....!

i love it!!!

look ...

meja untuk akad nikah





ini dia pelaminan kita.... duh maap fotonya mungkin kurang bagus, gak bisa editing haha...

FYI, itu bunga yang dipakai di pelaminan bukan bunga asli lho... semua bunga artificial. tapi bagiku itu terlihat seperti asli.. tapi untuk taman memang make bunga asli ,,, itu di depan ada kembar mayang, aku enggak tau dan baru pertama kali liat ada kembar mayang yang unyu imut-imut kecil gitu, kan biasanya kembar mayang itu gedhe tumpe-tumpe. hahaha

coba kita gugling aja ya, hahaha
nah kan, kembar mayangnya gedhe hahahaha... coba bandingkan sama punyaku,,

tuh kan immut banget , hahaha... enggak tau ya, kayaknya sekarang lagi trendnya gini kalik ya hahaha...



penataan seluruhnya, gedung yang kami sewa emang kecil, cuma setengah hall hotel sun city.. tamu undangan 300, perkiraan tamu 600 orang,,, .. dan jumlahnya yang nulis di buku tamu malah 320an tamu, dan bisa jadi jumlah tamu yang datang lebih dari 600 haha... tapi alhamdulillah cukup tuh gedugnya .. dan design dekor dan kateringnya enggak tumpe2 bikin sesak.. hehehe

ini file nya asli dari tukang foto, jadi gak di edit dulu.. soalnya aku udah gak sabaran. haha.. jadinya ada foto yang geleep banget , kayak ini .. haha.. maaap yak


gak sempet foto prewed, walhasil dua foto di jadikan satu hahaha

uuuuu love love it,..!!

nah, foto dulu yuk aama tamu..
uuu to twit.. teemen2 kesayang abang yang jauh2 dateng dari bekasi... uuuu too twiiitt

nah, cukup sekian yaak foto nya hahaha... semoga ada manfaatnya

Say Good Bye to Jomblo Time

Yes!! I MARRIED!!

Madiun, 22 Oktober 2017!

Hari bersejarah dalam hidup seorang jombs ngens like me XD

ada gitu seorang yang mau bertanggung jawab untukku .. alhamdulillah,

who is he?

namanya surya, temen dari maba. suka dari pertama kali lihat dia, entah alasan enggak jelas rasa suka itu ngalir aja.. kayak "i found u, the one". langsung ku telpon mama, cerita abis ketemu cowok yang ganteng , keren, pokoknya yang aku banget. sampai2 pada bilang "sas segitunya ya". yaah, rasa itu terus begitu sampai kita menikah. di mataku dia selalu ganteng maksimal, keren, nyenengin. dulu waktu kuliah memang temenan. dari situ semakin tau tentang dia, yah namanya juga teman. banyak konflik yang membuat kami jadi semakin tau satu sama lain, dan saat yang sama membuatku semakin tau dia benar2 klik.

ternyata dia merasa hal yang sama. awwwhhh >_<

singkatnya, kami menikah setelah .. weell.. banyak hal yang kata tak mampu merangkai. banyaaaak rintangan dan ujian , entah dari aku atau dia..

dan, kami sampai di tahap ini. alhamdulillah

dulu mama papa cuma godain aku, atau usilin aku.. tapi sekarang semua benar-benar ada didepan mata. sayangnya mereka tak melihat langsung momen ini. but i know they smiled :))

miss u , mom and dad

tulisan ini terlalu .. umm apa ya.. enggak ada romantis2nya, emang :D

romantis kayak drama korea atau haru biru kayak anime itu bukan style kami. kami itu ... jauh dari kata romantis :D

gimana ya, .. bukannya gak suka romantis ya, tapi emang gak bisa aja. kalau aku lagi pingin romantis, eh respon abang zonk =_=

pun sebaliknya.. haha.. kalau abang lagi kesambet malaikat romantis, akunya bingung respon dan ujung2nya zonkkkk .. haghaghg

dan pada akhirnya kami menyerah soal romantis romantisan.. bagiku dia apa adanya itu lebih dari cukup. dia yang gak romantis, dia yang suka nggame, dia yang gak suka update sosmed, dia yang gak suka pamer kemesraan di sosmed apapun dan negur aku kalau rada so sweet post di sosmed.. haha..
semoga rasa ini terus begini, bahkan lebih .. semoga di surga nanti kami tetap mengingat satu sama lain dan saling bersama mencintai satu sama lain. aku gak mau mencintaimu sampai mati apalagi setengah mati. aku hanya bisa berdoa apa yang aku dan kamu rasakan detik ini layak dihadapan Allah SWT sampai kita pulang ke surga-Nya sekalipun kita terus bergandengan tangan.

romantis romantisan ala ala itu bukannya aku tak suka , hanya saja kamu saja sudah cukup bagiku. aku sudah tidak butuh romantis romantisan segala. meski cuma weekend kita ketemu, meski kalau ketemu kamunya nggame pun, it is okay. u are my man. :)) just become ur self,